[Game] Call of Duty®: Strike Team v1.0.22.39915

Bismilllahirrahmanirrahim...

Akhirnya setelah sekian lama, game Call of Duty masuk ke android juga dengan nama "Call of Duty®: Strike Team". Walaupun sebelumnya sudah ada seri Black Ops Zombie, namun pada game "Call of Duty®: Strike Team" ini yang benar-benar menghasilkan aroma perang ala Call of Duty.

Bersetting Tahun adalah 2020. Ketegangan berjalan tinggi di antara negara adidaya dunia saat ini . Dalam serangan mendadak , AS menemukan diri mereka dalam perang dengan musuh yang tidak dikenal . Misi Anda adalah untuk memimpin Tim Operasi Khusus dalam upaya global untuk memburu mereka yang bertanggung jawab .


Yang unik dari game ini adalah genrenya. "Call of Duty®: Strike Team" menggunakan 2 macam genre sekaligus dalam 1 game. Yang pertama adalah FPS dan yang kedua, strategy. Anda dapat bertempur seperti biasa dengan gaya FPS, tetapi anda juga dapat menggunakan tactical view untuk mengatur dan menggerakkan pasukan Gamers yang lain. Kombinasi kedua ini tentu saja membawa angin segar ke dalam game FPS.

Screenshots:





Link Download:

Cara Instal:
  1. Install APK 
  2. Copy folder "com.activision.callofduty.striketeam" ke "sdcard/Android/obb/"
  3. Jalankan game
Demikian postingan saya tentang game android "Call of Duty®: Strike Team". Semoga bermanfaat dan selamat Mencoba.. :)



3 comments:

  1. Gan...lalu data part 1-5 digimanakan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. datanya diekstrak lalu ditaruh di folder Android/obb

      Delete
  2. keren nih gan sayang ch@t ane keliatannya bakal lemot banget kalo masukin program baru lagi. yang sekarang dah lemot amat ;-(
    nafsu mau pake ice cream akhirnya ga puas juga ..

    ReplyDelete