[News] Stok ASUS Zenfone Ludes, Konsumen Harus Mengantri Hingga Akhir Mei

Bismillahirrahmanirrahim...

Rupanya ASUS Zenfone Series akan menjadi primadona baru di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan langsung ludesnya stock barang smartphone terbaru dari ASUS ini di pasaran Indonesia. Para konsumen yang berminat dengan jajaran smartphone Zenfone 4, 5, dan 6 ini harus lebih bersabar menunggu hingga akhir Mei.

Seperti diketahui pada 15 April lalu ASUS telah melakukan launching untuk smartphone  terbarunya ASUS ZenFone 4, 5 dan 6 di pasar Indonesia. Antusias masyarakat terhadap Zenfone Series ini sangatlah tinggi. Hal ini dibuktikan hanya dalam hitungan 2 minggu pasca peluncuran, ASUS Zenfone sudah terjual habis dengan permintaan dari masyarakat yang masih inden masih ada sekitar 80.000 unit. Jumlah yang sangat fantastis!

ASUS Zenfone Series

Ketenaran ASUS Zenfone Series tidak lepas dari spesifikasi yang disematkan cukup tinggi dikelasnya. Apalagi dengan harga yang terjangkau mulai dari 1 jutaan hingga 3 jutaan.

Hingga saat ini permintaan akan smartphone ASUS Zenfone Series masih sangat tinggi, baik di pasaran maupun di forum jual beli online. Beberapa kali terpantau bahwa hal ini dimanfaatkan oleh beberapa oknum-oknum nakal yang masih mempunyai stock barang dengan cara menaikkan harga jual yang melebihi harga resmi yang disarankan.


3 comments:

  1. waduh tadinya saya mau beli asus zenfone, malah sudah ludes :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal saya pertamax ya, tapi dah ludes :d

      Delete
    2. iye kang.. ane juga ngincer. nggak kebagian juga nih... ;-(

      Delete