[News] Samsung Siap Rilis Galaxy Mega Seri Terbaru

Bismillahirrahmanirrahim..

Samsung Electronics, dikabarkan tengah bersiap-siap untuk merilis smartphone terbaru  mereka yang masuk ke dalam jajaran seri Galaxy Mega. Dilansir softpedia, berkat kesuksesan penjualan Samsung Galaxy Mega 6.3 dan Galaxy Me ga 5,8, pihak Samsung optimis untuk segera merilis penerus seri Galaxy Mega.

Menurut artikel terbaru SamMobile, Samsung akan menyematkan prosesor Exynos pada Galaxy Mega seri terbaru. Walaupun info spesifik perihal spesifikasi smartphone generasi kedua dari Galaxy Mega tersebut belum diinformasikan oleh pihak Samsung hingga berita ini diturunkan.



Beredar rumor bahwa generasi penerus Galaxy Mega ini akan menggunakan processor hexa-core, sama seperti yang disematkan pada Galaxy Note 3 Neo, sehingga dapat memberikan kemampuan kinerja yang lebih baik jika dibandingkan dengan model pendahulunya. Selain itu, Galaxy Mega mendatang diharapkan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Untuk masalah layar, belum ada informasi yang pasti. Namun kemungkinan samsung akan memberikan modifikasi baik pada performa maupun ukuran.

Belum ada informasi resmi tentang kapan model baru Galaxy Mega ini resmi diluncurkan. Akan tetapi banyak pihak yang menduga generasi penerus Galaxy Mega ini akan dirilis sebelum Q4 2014.

No comments:

Post a Comment