Google Play Terbaru v4.9.13 dengan Tampilan UI Baru dan Fresh

Bismillahirrahmanirrahim...

Kabar terbaru datang dari Google Play Store. Dikabarkan bahwa Google akan melakukan perombakan besar pada Google Play terbaru v4.9.13. Perubahan yang terlihat adalah pada desain UI (User Interface) yang mana akan hadir dalam tampilan baru yang unik dan lebih fresh.

Seperti dikutip dari xperiablog, versi terbaru Google Play Store v4.9.13 ini menghadirkan konsep desain yang berbeda dari sebelumnya. Anda akan menemukan perubahan tata letak dari setiap halaman aplikasi yang mana lebih banyak menghadirkan gambar animasi pada antarmuka. Meskipun secara tampilan berubah hampir secara keseluruhan, namun fungsi penginstalan maupun pembelian aplikasi akan tetap sama.


Google-Play-Terbaru-v4.9.13-dengan-UI-New-Look-dan-Fresh
Google Play Terbaru v4.9.13 dengan Tampilan UI Baru dan Fresh

Perubahan lain yang terjadi pada Google Play Terbaru v4.9.13 yang lain adalah pada changelogs aplikasi. Changelogs hanya akan menunjukkan aplikasi yang sudah terinstal, sedangkan untuk yang belum hanya akan tampil deskripsi aplikasinya saja. Untuk masuk ke dalam changelogs, anda hanya perlu melakukan klik untuk melihat deskripsi selengkapnya.

Update Google Play Store versi terbaru ini secara resmi bisa anda download beberapi hari lagi. So, tunggu saja. :)



No comments:

Post a Comment