[News] Sony Xperia C3, Smartphone Selfie Terbaik

Bismillahirrahmanirrahim...

Sony secara resmi telah mengumumkan smartphone terbarunya yaitu Xperia C3. Smartphone ini diklaim sebagai smartphone selfie terbaik dikarenakan fiturnya yang menyematkan kamera depan dengan resolusi 5 MP dan lensa wide 25 mm.

Selain itu, Xperia C3 juga didukung oleh berbagai spesifikasi canggih lainnya seperti layar IPS 5,5 inch dengan resolusi 720p yang dilengkapi dengan teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine 2 yang mana akan menghasilkan gambar yang lebih jelas dan berkualitas.


Sony Xperia C3, Smartphone Selfie Terbaik

Untuk urusan jeroan mesinnya, Sony Xperia C3 menyematkan prosesor quad-core 1.3 GHz Snapdragon 400 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Smartphone selfie terbaik ini juga dilengkapi memori internal yang lapang sebesar 8GB yang bisa ditambah dengan micro SD card.

Smartphone yang cukup tipis dengan ketebalan 7,6 mm ini tentunya juga menyematkan kamera belakang sebesar 8 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Sony Xperia C3 akan tersedia mulai bulan Agustus dan akan hadir dalam 3 varian warna yaitu hitam, putih dan warna biru mint. Dikabarkan Cina akan menjadi yang pertama disinggahi. Kapan masuk Indonesia? kita tunggu saja. :)



No comments:

Post a Comment