[Game] Need for Speed™ Most Wanted v1.0.47

Bismillahirrahmanirrahim..

Siapa sih yang nggak kenal game Need for Speed™ Most Wanted? Game ini bisa dikatakan remake dari game NFS Most Wanted versi lama. Seperti pada serial Need For Speed yang lainnya, game ini menekankan playernya untuk memacu mobilnya untuk memenangkan balapan dengan pilihan customisasi NOS, dll. Selain itu player juga dituntut untuk menghindar dari kejaran polisi. Pokoknya game ini adalah game keren yang layak untuk dicoba.


Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan share tentang game Need for Speed™ Most Wanted v1.0.47 untuk android termasuk dengan cara penginstalannya. Penasaran? Cekidot di bawah ini.

Download:
Apk  : di sini 
Data  : Part1 | Part2 | Part3





Cara Instal:
  1. Ekstak dulu hasil download data.
  2. Instal APK nya.
  3. Copy folder "com.ea.games.nfs13_na" ke Sdcard/Android/Data/
  4. Jalankan Gamenya dan selamat menikmati. :)

25 comments:

  1. Buat Galaxy s3 bisa gk, soalnya tiap data beda...

    ReplyDelete
  2. ane belum nyoba di S3. tp insya Allah bisa. sudah ane coba di cross A7*, samsung galaxy tab, xperia mini, mito fantasy, lenovo A706 dll.

    ReplyDelete
  3. filenya .*rar nya rusak min. . .

    ReplyDelete
  4. masih bisa kok.. jangan diekstrak di HP langsung gan. ekstrak dan gabungin dulu di PC pake winrar

    ReplyDelete
  5. samsung galaxy fame cocok gak min?

    ReplyDelete
  6. samsung Galaxy Young Bisa min ?

    ReplyDelete
  7. young kayake g bisa gan. kalopun bisa jg ngelag

    ReplyDelete
  8. Klo mini2 Gmna ?

    ReplyDelete
  9. mini 2 masih arm6 ya? kyaknya g ngangkat deh..

    ReplyDelete
  10. kalo udah arn7 kayaknya bisa gan.. ane baru testing di xperia mini, cross A7*, cross A7S sama mito fantasy, coba aja,,,

    ReplyDelete
  11. ad cheatnya biar gg gmpang crash gag, gua maen og mati trus -_-

    ReplyDelete
  12. kalo HH udah diroot bisa coba pake chainfire 3D (tidak semua HH support. googling dulu support tidaknya. ane ada artikel tutorialnya).

    ReplyDelete
  13. request game modern combat 4 :D

    ReplyDelete
  14. klo di taruh di internal storage datanya bisa gag ?

    ReplyDelete
  15. di internal storage ada folder Android/data nggak? kalo ada kayaknya bisa...

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. hasil download taruh di 1 folder biar enak. kemudian ekstrak data part1. ntar part2 dan selanjutnya akan otomatis nggabung. :)

      Delete
  17. gan ane download dari situs luar nama file foldernya com.ea.games.nfs13_row kebanyakan pemirsa com.ea.games.nfs13_na

    bedanya apa tolong pencerahannya ty

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane kurang tau gan. kemungkinan beda seri aja sih.. CMIIW..

      Delete
  18. gabungin filenya gmn kok saya ekstrak saya gabungin 1 file2nya teetep gak bisa gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. diekstrak di PC gan pake winrar. yang diekstrak cukup part 1 nya aja. ntar yang lain ikut

      Delete