[News] Kapasitas Memory Internal Masih Kurang? Kini Hadir MicroSD Sandisk 128GB

Bismillahirrahmanirrahim...

Akhir-akhir ini banyak smartphone terbaru yang berlomba-lomba agar kapasitas slot memory card microSD mereka dapat menampung hingga kapasitas 128GB .Smartphone yang baru saja mengumumkan hal tersebut adalah Samsung Galaxy S5.

Yang jadi masalah saat ini adalah belum tersedianya memory card microSD berukuran 128GB di pasaran, sampai dengan hari ini. SanDisk telah mengumumkan memory card microSD 128GB pertama di dunia yang bernama SanDisk Ultra microSDXC UHS-I Card, kartu sdcard ini kompatibel dengan peranti host microSDXC (Secure Digital eXtended Capacity) dan microSDHC (Secure Digital High Capacity) serta dapat digunakan pada smartphone dan tablet Android.



Jika anda menggunakan microSD tersebut, anda bisa menyimpan video high-definition (HD) sepanjang 24 jam,  menyimpan banyak foto, menyimpan banyak lagu, serta meyimpan data-data yang lain. Chip ini Merupakan kelas 10 UHS-1 yang artinya chip ini memiliki kecepatan penulisan data hingga 30 MBps.

Menurut SanDisk, belum ada informasi yang spesifik mengenai harganya, akan tetapi Best Buy dan Amazon akan menjadi outlet eksklusif untuk memory card baru ini. Jadi jika memory card 64GB milik anda dirasa sudah tidak cukup lagi, maka segeralah bersiap-siap untuk membeli smartphone yang mendukung memory card microSD up to 128GB ini.

No comments:

Post a Comment