[News] Galaxy Core Lite, Android LTE Seharga 2,5 Jutaan

Bismillahirrahmanirrahim....

Samsung secara resmi telah mengumumkan Galaxy Core Lite setelah sebelumnya merilis seri Samsung Galaxy Core pada awal tahun ini. Galaxy Core Lite yang merupakan smartphone LTE ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, sekitar Rp. 2,5 jutaan saja.

Diumumkan di Taiwan, Smartphone ini akan mengusung layar sebesar 4,7 inch dengan resolusi 480×800 dan didukung prosesor quad-core 1.2GHz Snapdragon 400 dan RAM sebesar 1GB. Galaxy Core Lite akan mengusung OS Android Jelly Bean 4.3.


Samsung Galaxy Core Lite

Selain itu, Samsung Galaxy Core Lite juga akan menyematkan kamera belakang sebesar 8 MP dan dukungan memori internal sebesar 8GB yang dapat ditambah melalui slot sdcard memori. Selain sudah mendukung koneksi LTE, Samsung Galaxy Core Lite yang ditenagai baterai dengan kapasitas 2,000mAh ini juga memiliki NFC, dan battery.


Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Samsung apakah smartphone  Galaxy Core Lite ini akan dipasarkan di negara lainnya. Namun kemungkinan besar diprediksi akan masuk pasar Asia yang lain. Apakah Indonesia juga akan menjadi sasaran? Mari kita tunggu... :)



No comments:

Post a Comment