[News] Sony Xperia T3, Smartphone dengan Desain Super Slim

Bismillahirrahmanirrahim...

Sony Xperia T3, Smartphone Android yang masuk di jajaran seri Xperia secara resmi telah dirilis oleh pihak Sony. Smartphone yang mengusung OS Android 4.4 Kitkat ini hadir dengan desain super slim. Sony Xperia T3 hadir dengan layar berukuran 5,3 inch HD TriLuminous dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan didukung oleh teknologi Mobile BRAVIA Engine 2 yang membuatnya cerah dan nyaman di mata.

Sony Xperia T3 menyematkan processor quad core Snapdragon dengan clock speed 1.4GHz, RAM sebesar 1GB, memori internal 8GB, serta dukungan slot kartu memori microSD.


Sony Xperia T3

Untuk dukungan multimedia, Sony Xperia T3 dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 8 MP dengan Sony Exmor RS, HDR ( High Dynamic Range ) dan modus perekaman video full HD. Untuk kamera depan beresolusi 1.1MP yang dapat digunakan untuk video call. Smartphone terbaru dari seri Xperia ini juga didukung oleh konektivitas 4G LTE dalam, HSPA, Wi - Fi dan fungsi WiFi Hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, dan sertifikasi DLNA. Sony Xperia T3 juga memiliki beberapa fitur eksklusif Sony seperti akses ke Sony Entertainment Network dan Social Live, Timeshift Burst, Creative effects, Portrait Retouch, and AR effect.

Sony Xperia T3 akan ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 2500mAh yang diklaim mampu digunakan hingga 12 jam dan 46 menit talk time atau setara dengan 688 jam waktu siaga.

Walaupun hadir dengan desain super slim dan juga ringan, Xperia T3 dibuat dengan material premium dengan bahan stainless steel dan bahan frame steel pada bagian sisi ponsel.

Sony Xperia T3 dirilis dalam 3 varian warna putih , hitam dan ungu dan akan mulai tersedia di pasaran global pada akhir Juli 2014. Sayangnya belum ada pemberitahuan resmi berapa harga yang akan dibanderol untuk smartphone Sony Xperia T3 ini. Anda berminat? :)




No comments:

Post a Comment