[News] Xiaomi Redmi 1S, Redmi Note, dan Mi3 Akan Segera Rilis di Indonesia

Bismillahirrahmanirrahim...

Kabar gembira datang dari Xiaomi, vendor smartphone yang tengah naik daun asal China ini dikabarkan akan segera merilis 3 seri smartphonenya di Indonesia. Saat ini Xiaomi memang tengah gencar melakukan invasi di wilayah pasar Asia tenggara. Pada ajang ICS 2014 lalu, Xiaomi ikut berpartisipasi. Bahkan Hugo Barra, salah satu orang nomer satu di perusahaan Xiaomi menyempatkan diri untuk hadir di ICS 2014 dan membeberkan strategi bisnis perusahaan itu.

Selama ini, Xiaomi fokus terhadap 3 hal utama yaitu pengembangan software, hardware dan internet services.


Di bidang software, Xioami telah mengembangan antarmuka MIUI V5 yang mana sudah digunakan oleh 50 juta pengguna dan sudah diterjemahkan ke dalam 28 bahasa. Di China sendiri, penggunanya telah mencapai lebih dari 16 juta.

Selain smartphone, Xiaomi juga memproduksi tablet, headset, pwerbank dan perangkat untuk mengaktifkan dengan cepat (shortcut) kamera di smartphone, set-top box, televisi pintar, WiFi roquter, dan juga WiFi mini portabel.

Nantinya, produk yang ditawarkan oleh Xiaomi akan dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda dari negara asalnya China.

Xiaomi akan merilis 3 produk sekaligus pada 3 bulan mendatang di Indonesia yaitu Xiaomi 1S, Red Note dan Mi-3. Anda berminat? Tunggu saja. :)



No comments:

Post a Comment