[Game] Arma Tactics v1.3942 [Non-Tegra] APK

Bismillahirrahmanirrahim...

Arma Tactics, sebuah game Android dengan basis genre strategi taktik. Menghadirkan turn-based close-combat strategy game, dimana pemain mengambil kendali dari empat anggota tim Pasukan Khusus. Semua kendali ada ditangan anda. Anda harus benar-benar teliti untuk melakukan perintah menyerang maupun bertahan. Tiap anggota tim memiliki tipikal serangan berbeda-beda. Anda harus memperhitungkan dengan anggota tim yang mana yang akan anda gunakan untuk menyerang.

Selain itu, pada game Arma Tactics ini, anda juga harus memutuskan untuk mengendap-ngendap dengan melakukan sneak attack saat menyerang atau melakukan serangan langsung.


Arma Tactics

Arma Tactics benar-benar menawarkan gameplay yang sangat menantang ditambah dengan tampilan grafis yang sangat detail. Anda akan menghadapi berbagai macam musuh di game ini. Mulai dari milisi lokal yang terorganisir dengan baik, hingga tentara bayaran. 

Penasaran bukan? Seperti apa tampilan game Android Arma Tactics ini? Silahkan simak previewnya di bawah ini. Cekidot!

Required Android OS: 3.0 and up (ARMv7, HVGA, WVGA, TAB)

Video Trailer:



Screenshots:


What's New: (Updated: April 25, 2014)
  • several bugfixes
Link Download:
★ APK

★ Data Obb


Cara Instal:
  1. Ekstrak hasil download baik APK maupun OBB.
  2. Instal APK.
  3. Copy folder 'com.bistudio.at' ke dalam 'sdcard/Android/obb'
  4. Jalankan game.

Demikian postingan saya kali ini tentang download game Android gratis 'Arma Tactics v1.3942 [Non-Tegra] APK'. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.. :)


No comments:

Post a Comment