[News] Mito A68 Fantasy Power, Smartphone Android dan Powerbank Dalam Satu Gadget

Bismillahirrahmanirrahim...

Mito kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Mito A68 Fantasy Power, smartphone Android dengan kapasitas baterai yang besar. Smartphone terbaru dari Mito ini dibekali baterai berjenis lithium-ion berkapasitas 4000 mAh. Sangat besar sehingga anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai. Selain itu, Mito A68 Fantasy Power juga menyediakan fitur Quick Charge sehingga anda bisa mengisi baterai dengan cepat.

Yang membuat ponsel pintar ini menarik adalah bisa difungsikan sebagai powerbank, sebuah terobosan baru dari Mito yang menggabungkan smartphone Android dan powerbank dalam satu gadget.


Mito A68 Fantasy Power
Untuk spesifikasinya, Mito A68 Fantasy Power mengusung layar dengan ukuran 5.0 inch, prosesor quad-core MTK MT6582 dengan kecepatan 1.3GHz yang dipadukan dengan RAM 512 MB. Mito A68 Fantasy Power menjalankan Android 4.2.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya yang mana akan bisa diupgrade ke versi Android KitKat. Untuk versi upgrade OS nya akan tersedia pada bulan April.

Mito A68 Fantasy Power menyematkan kamera dengan resolusi 8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk maera depan. Untuk urusan penyimpanan data, smartphone ini dibekali dengan memori internal 8GB yang bisa ditambah dengan microSD card up to 32GB.

Mito A68 Fantasy Power dipasarkan dengan harga Rp. 1.499.000,- dan akan tersedia mulai bulan ini. Dengan fitur dan keunggulan baterainya, pihak Mito optimis smartphone barunya ini akan sukses di pasaran. 
Benarkah? Kita tunggu saja.. :)

No comments:

Post a Comment