HTC One M8 Ace, Spesifikasi Setara Galaxy S5 dengan Harga Lebih Murah

Bismillahirrahmanirrahim...

Desas-desus tentang akan dirilisnya versi terjangkau dari smartphone unggulan HTC One (M8) kembali menyeruak. Dari berbagai kabar yang beredar, smartphone yang dikenal dengan nama HTC One M8 Ace akan segera dipasarkan.

HTC disebut-sebut akan segera merilis One M8 Ace dalam waktu dekat. HTC One M8 Ace dikabarkan akan hadir dengan desain unibody berbahan plastik. Bukan alumunium.



Untuk spesifikasinya, M8 Ace sepertinya akan menghadirkan spesifikasi yang hampir sama dengan Samsung Galaxy S5. Smartphone HTC One M8 Ace menyematkan layar selebar 5 inch  dengan resolusi 1080p dan ditenagai oleh prosesor quad-core 2.5 GHz Snapdragon 801.

Walaupun mengusung spesifikasi sekelas Galaxy S5, Namun HTC One M8 Ace disebut-sebut akan dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah. Jika hal ini benar-benar terjadi, bisa dipastikan akan menjadi ancaman besar dan perlu diwaspadai oleh pihak Samsung.

Dari desas-desus yang berkembang, diperkirakan smartphone HTC One M8 Ace akan dibanderol sekitar 480 USD atau setara dengan Rp. 5,5 jutaan.

2 comments:

  1. HP idaman ini, harganya mahal tapi gak mahal-mahal banget tapi mempunyai spek dengan harga yang sangat mahal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo bagi ane masih mahal amat.. ;-( berharap aja ada hp spec S5 harga 1 jutaan..hahaha.. kalo kata om jin mah "ngimpiiii...!!" =))

      Delete