[News] Vandroid S5J, Smartphone Terbaru dari Advan

Bismillahirrahmanirrahim...

Lagi-lagi Advan merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Vandroid S5J. Smartphone terbaru dari brand lokal ternama ini mengincar pasaran bagi kalangan masyarakat yang mempunyai mobilitas tinggi dan juga membutuhkan akses yang cepat.

Tak tanggung-tanggung, Vandroid S5J membenamkan prosesor quad-core 1.2GHz Cortex A7 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB.  Vandroid S5J menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan tampilan layar berukuran 5 inchi, Capasitive, 5 point touch. Untuk kapasitas memori penyimpanan, smartphone terbaru dari Advan ini menyematkan internal memory dengan kapasitas 4GB yang bisa ditambah dengan kartu microSD up to 32GB.


Vandroid S5J

Fitur-fitur yang dimiliki oleh Vandroid S5J diantaranya adalah fitur dual-SIM dan koneksi data 3,5G yang memungkinkan pengguna mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Adapun untuk fitur konektivitas lainnya mencakup WiFi dan Bluetooth V4.0.

Vandroid S5J juga menyediakan fitur dual-camera. dimana pada kamera belakang menyematkan kamera 8 MP yang dilengkapi dengan fitur-fitur seperti smile detection, HDR capturing, panorama shoot, dan photo editing. Untuk kamera depan, Vandroid S5J mengusung kamera 3 MP.

Selain itu, untuk mendukung mobilitas yang tinggi dari pengguna, Vandroid S5J juga menghadirkan browser bawaan yang memungkinkan pengguna membuka 16 tab sekaligus lengkap dengan offline reading.

Vandroid S5J diklaim mampu melakukan aktivitas komunikasi serba cepat, mudah dan praktis berkat dukungan koneksi HSPA+ mulai dari akses internet, sosial media, upload foto hingga berbelanja online.

Sayangnya hingga saat ini harga Vandroid S5J, smartphone terbaru dari Advan belum diungkap lebih jauh. Namun kemungkinan akan terjangkau seperti produk-produk Advan yang telah rilis sebelumnya. Anda berminat? :)



2 comments:

  1. spesifikasinya cukup bagus yaa mas, semoga saja harganya terjangkau
    thanks mas informasinya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas. kalo diliat dari spec nya layak untuk dilirik.. makasih juga mas udah mampir.. :)

      Delete